29
Feb
08

Beasiswa Spanish Speaking Women Association

Spanish Speaking Women Association (SSWA) adalah sebuah organisasi wanita asing berbahasa Spanyol yang ada di Indonesia. Sebagai sebuah organisasi nirlaba, Spanish Speaking Women Association sangat peduli pada masalah kemanusiaan, pendidikan, dan kesehatan. Pada tahun 2005, SSWA telah memberikan beasiswa berupa bantuan pembayaran Biaya Operasional Pendidikan (BOP) secara full kepada 4 orang mahasiswa Program Sarjana Reguler FKM UI Angkatan 2004: Firmansyah, Panggih Dewi, Ervina, dan Priyanah.

Beasiswa  SSWA  diberikan hingga semester VIII, dan saat ini kembali dibuka untuk mahasiswa FKM UI dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa  S1 Reguler angkatan 2006 dan 2007
  2. Mengisi formulir beasiswa yang terdapat di Mahalum FKM
  3. Berprestasi dan atau aktif di kegiatan kemahasiswaan
  4. Membuat CV dan essay tentang alasan pengajuan beasiswa serta kemampuan yang dimiliki.

Mahasiswa yang berminat dipersilakan mengikuti jadwal sebagai berikut:

  1. Pengumpulan berkas: 03 – 06 Maret 2008
  2. Wawancara: 17 – 18 Maret pukul 10.00 – 16.00 di Mahalum FKM UI

0 Responses to “Beasiswa Spanish Speaking Women Association”



  1. Leave a Comment

Leave a comment


salam mahalum

Hai, selamat datang di blog mahalum fkmui. Blog ini kami buat sebagai media informasi dan komunikasi mahasiswa dan alumni fakultas kesehatan masyarakat universitas indonesia. Sambil rehat di sela-sela perkuliahan ataupun pekerjaan anda, silakan lihat beragam kegiatan yang ada di fkm saat ini. Sst... jangan lewatkan pula tawaran beasiswa dan lowongan yang mungkin cocok buat anda. Oya, kontribusi berupa artikel maupun info menarik sangat kami harapkan, lho. Saran membangun juga oke. Silakan kirim ke email kami mahalumfkmui@gmail.com. Reward-nya? Wajah bahagia pembaca yang mampir n_n

Blog Stats

  • 44,310 hits